Sebuah konsep unik untuk wedding photography Anda..

Jasa Photobooth Semarang - Moment yang paling ditunggu dalam sebuah pesta (apapun acaranya) salah satunya adalah berfoto. Kami ingin mengulas sedikit tentang Photobooth Semarang , dimana layanan ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir dipesta Anda. Pengalaman berfoto dengan konsep yang sangat unik dan menghibur dimana setiap orang pasti menikmati dan membicarakannya. Dengan demikian, acara Anda akan jauh lebih berkesan ketimbang acara biasanya.

Jadi konsep utamanya adalah bahwa tamu Anda tidak hanya akan bersenang-senang tapi mereka juga akan membawa pulang Foto mereka dengan desaindan konsep yang meriah pada akhir acara. Karena photography photo booth dapat mencetak di tempat dengan sangat cepat dan waktu yang diperlukan hanya sekitar 10 detik, dengan tambahan scrapbook, photo walls dan berbagai aksesorid lainnya untuk memeriahkan Party/Acara Anda.


Photo booth adalah alternative solusi souvenir wedding / Acara pesta yang unik.
Jasa layanan Photo Booth hadir untuk memberikan kemudahan dalam memberikan souvenir yang menarik buat tamu undangan anda. Coba Anda bayangkan setiap tamu yang hadir akan membawa kenangan yang kita ciptakan dan sekaligus bentuk ekspresi dari narsisme orang jaman sekarang, jadi tamu-tamu undangan Anda akan dimanjakan dengan adanya photo booth, tamu-tamu anda bisa narsis dan berpose sepuasnya di depan kamera. Photo langsung jadi dan bisa langsung dibawa.
Konsep dan layanan Photo booth
Didalam acara pesta spesial / wedding yang disuguhkan oleh penyelenggara acara, jasa photo booth kami siap mendukung untuk melengkapi kemeriahan acara. Konsep photo booth yang kami tawarkan adalah selain memotret para tamu, juga kami siap membuatkan 1 buah studio photo / area photo booth lengkap, layaknya booth untuk selebriti yang di sorot cahaya penerangan lampu spot halogen dari kedua belah sisi, untuk memanjakan para tamu agung penyelenggara acara, dengan cara mengabadikan / memotret para tamu tersebut yang sudah berdandan sempurna dari rumahnya masing-masing, bahkan ada juga yang sudah menyempatkan diri bersolek di salon kecantikan. Maka sangat terhormatlah beliau-beliau itu untuk bisa diabadikan di acara pesta anda yang spesial ini.
Pelayanan Photo booth di semarang dan sekitarnya.
Untuk perkembangan Photobooth  sendiri kami memprediksikan akan mulai rame dan menjadi sebuah trend positif untuk dokumentasi wedding, oleh sebab itu di beberapa daerah seperti Photo Booth Semarang Selatan, Photo Booth Semaran Utara, Photo Booth Semarang Barat, Photo Booth Semarang Timur, Photo Booth sekitar semarang, Photo Booth Kendal, Photo Booth Ungaran, Photo Booth Salatiga, Photo Booth Purwodadi sudah mulai kami jangkau.
Jasa Photo booth apa saja yang dilayani :
Diantaranya adalah : Jasa PhotoBooth Wedding, Jasa Photo Booth Pernikahan, Jasa PhotoBooth Resepsi, Jasa PhotoBooth Event, Jasa PhotoBooth Souvenir, Jasa PhotoBooth semarang, Jasa PhotoBooth Murah, Jasa PhotoBooth Acara seminar, Jasa PhotoBooth Pesta, Jasa PhotoBooth Launching Product, Jasa PhotoBooth Peresmian, Jasa PhotoBooth Peluncuran Produk, Jasa PhotoBooth Gathering, Jasa PhotoBooth Pertemuan/meeting, Jasa PhotoBooth Pameran, Jasa PhotoBooth Ulang Tahun, Jasa PhotoBooth Anniversary, Jasa PhotoBooth Sweet 17th dan lain-lain.
*(fotografer : sangaji bowoleksono ) - talent : Tya & Hendra

ucapan dan do'a untuk mempelai berdua.




ucapan selamat dari temen-teman tercinta

Demikian ulasan dari kami, tunggu di pembahasan berikutnya.
bersambung... 
untuk informasi dan pemesanan hubungi kami.

0 comments:

Post a Comment